-->

Tanya Jawab Seputar Youtube Oleh GadgetIn

Bagi anda yang ingin membeli sebuah HP, pastinya hal pertama yang dilakukan adalah melihat video Review & Unboxing-nya dulu di YouTube. Tentunya ini untuk memastikan layak tidaknya HP yang ingin anda beli sesuai dengan kriteria anda.

Melalui channel YouTube GadgetIn ,kita bisa menonton review produk teknologi yang kebanyakan me-review gadget HP, tak hanya HP Channel GadgetIn juga me-review gadget lain kok misalnya seperti laptop, TV dan lain-lainnya.

David Brendi selaku pemilik channel GadgetIn, pembawaannya yang asik dan kalem membuat penonton betah lama-lama menonton videonya. Terbukti dengan jumlah follower di channel YouTube GadgetIn kini telah mencapai 1.780.745 pada hari Selasa tanggal 5 Maret 2019 dan dapat dipastikan akan terus merangkak naik.

YouTube GadgetIn

Pada postingan ini, Saya akan sharing perihal dunia per YouTub-an dari David Brendi yang saya peroleh dari akun instagramnya di @gadgetins.

Instagram GadgetIn

Di bawah ini Q&A (Question and Ask) dari beberapa folower akun instagram GadgetIn yang dijawab langsung oleh David Brendi :



































0 Response to "Tanya Jawab Seputar Youtube Oleh GadgetIn"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel