Cara Menghapus Antivirus Avast Dengan Benar

Mungkin sobat pernah mengalami masalah seperti Saya, ketika ingin menghapus Antivirus Avast karena ingin menggantikannya dengan antivirus lain. Tapi masalah muncul saat menghapus Avast, karena Avast tidak bisa dihapus.

Tapi akhirnya Saya berhasil menghapus Avast, bagi sobat yang ingin menghapus Avast silahkan baca artikel ini sampai habis.

Cara Menghapus Avast

Walaupun Avast tidak menyediakan fitur untuk menghapus Aplikasi Avast, namun Avast menyediakan aplikasi Avastclear yang bisa sobat unduh di alamat https://www.avast.com/id-id/uninstall-utility

Silahkan klik link yang Saya tandai warna merah.


Pasang aplikasi Avastclear yang tadi diunduh.

Setelah terpasang maka akan muncul jendela untuk masuk Safe Mode, pilih saja Ya.


Maka akan muncul lagi jendela peringatan sebelum masuk Safe Mode, klik saja Ya, maka secara otomatis komputer akan restart untuk masuk ke Safe Mode.




 
Setelah masuk ke Safe Mode maka akan muncul jendela untuk menghapus aplikasi Avast, pilihlah jenis Avast yang terpasang dikomputer sobat lalu klik Hapus tunggu sampai proses selesai, jika sudah selesai silahkan restart komputer sobat.

Lihat apakah aplikasi Avast masih terpasang, kalau tidak ada aplikasi Avast berarti sobat berhasil menghapus aplikasi Avast.

Sekian artikel Cara Menghapus Antivirus Avast Dengan Benar, dan selamat mencoba...

0 Response to "Cara Menghapus Antivirus Avast Dengan Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel