-->

Apa sih meme Tuman itu?

Mungkin kalian bertanya-tanya, apa sih meme tuman itu?

Tuman sendiri merupakan kata sifat yang artinya gemar, sering, suka, kebiasaan, dan sebagainya. Nah jadi meme tuman adalah meme yang menggambarkan orang yang sering melakukan kebiasaan yang tidak baik, dan agar kapok tidak mengulanginya lagi, maka orang tersebut harus di hajar. Mungkin perwujudan dari quotes-nya adalah, "Tampol bego! Entar kebiasaan."

Berikut ini adalah beberapa contoh meme tuman:

meme tuman

meme tuman

meme tuman

Meme tuman ini viral di sosial media seperti facebook, instagram, dan juga di youtube. Netizen menggunakan meme tuman ini untuk menyindir teman, saudara, atau orang lain agar mereka bisa sadar dengan kelakuan buruknya. Namun meme tuman ini hanyalah sebuah leluconan belaka.

Kalian bisa menggunakan meme tuman ini untuk menyindir teman, orang lain, atau pacar melalui sosial media seperti facebook, instagram, atau sosial media lainnya. Dengan mengupload meme tuman ini di status facebook atau di instagram, maka teman yang kamu sindir akan melihat meme tuman yang kalian unggah tersebut. Dengan begitu teman kalian bisa sadar dan introspeksi atas sikap atau tingkah lakunya yang selama ini kurang baik.

Berikut ini adalah template meme tuman bagi kalian yang ingin berkreasi:

template meme tuman

template meme tuman

0 Response to "Apa sih meme Tuman itu?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel