Hostinger: Penyedia Hosting Murah dan Berkualitas

Jika kita berbicara mengenai jasa penyedia layanan hosting di Indonesia, tentu akan ada banyak sekali pilihannya. Saat ini ada banyak sekali jasa penyedia layanan hosting di Indonesia, mulai dari yang mahal sampai yang murah sekalipun juga ada. Harga masih saja menjadi faktor utama dalam memilih sebuah layanan hosting bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, sampai jargon lama pun ikut di ucapkan, harga menentukan kualitas.

Tidak semua penyedia layanan hosting yang mahal mampu memberikan kepuasan kepada penggunanya. Untuk itulah kita harus cermat dalam memilih penyedia layanan hosting. Tentu kalau ada penyedia layanan hosting murah dan berkualitas, siapa sih yang tidak mau?

Kenapa sih Hosting Yang Berkulitas Itu Penting?

Hosting yang berkualitas adalah hosting yang selalu mengudara setiap hari (uptime), memiliki kapasitas penyimpanan yang besar (stroage), aman dari serangan berbahaya (secure), dapat diakses (accessible) dan tentu saja menggunakan teknologi terbaru (specification).

Kombinasi yang baik dari parameter diatas lah yang menentukan apakah sebuah penyedia layanan hosting tersebut berkualitas atau tidak. Hosting yang berkualitas tentu akan membuat kamu semakin produktif mengelola website kamu dan sebaliknya hosting yang jelek akan membuat kamu stres dan frustrasi karena kamu hanya membuang waktu, tenaga, pikiran dan materi yang tidak ada hasilnya.

Jika sudah terlanjur begitu kamu tidak boleh menyerah, anggaplah itu sebagai bahan pembelajaran.

Pada kesempatan kali ini, Saya akan memberikan kamu rekomendasi jasa penyedia layanan hosting murah namun tidak murahan, yaitu Hostinger Indonesia.

Hostinger Indonesia

Profil Perusahaan

Hosting Media didirikan di Kaunas, Lithuania pada tahun 2004 dengan menggunakan sumber dana pribadi. Pada tahun 2007 lahirlah 000webhost.com yang merupakan pelopor penyedia layanan web gratis tanpa iklan yang sampai saat ini masih beroperasi. Tahun 2008 First Class cPanel dari Hosting24.com resmi diluncurkan. Nah, pada tahun 2011 lahirlah Hostinger, dan pada tahun 2012 mulai memperluas bisnisnya ke pasar internasional dengan membuka perusahaan cabang di Cyprus.

Pada tahun 2013 dibukalah perusahaan cabang di Indonesia, dan pada tahun yang sama juga hosting lokal, yaitu Niagahoster.co.id resmi diluncurkan.

Pada tahun 2014 Hostinger sudah menempatkan cabang perusahaan di 39 negara, dan terakreditasi di ICANN.
ICANN adalah organisasi non-profit yang bertanggung jawab atas nama domain dan alamat IP di seluruh dunia.
Masih di tahun yang sama mereka sudah membuka perusahaan cabang di Brazil dan membuka data center di Singapura. Pada tahun 2017 Hostinger sudah berhasil menarik perhatian pengguna dengan lebih dari 29 juta pengguna di 178 negara.

Hostinger Indonesia beroperasi di bawah naungan PT.Web Media Technology Indonesia yang beralamat di Jalan Selokan Mataram Monjali No.304, RT 019 RW 042, Dusun Karangjati, Sinduadi, Mlati, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55284, Indonesia.

Harga Web Hosting

Masalah harga merupakan faktor utama dalam memilih penyedia layanan hosting bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Untuk mengakomodasi hal ini, Hostinger Indonesia menyediakan 3 jenis paket web hosting dengan harga terjangkau untuk setiap paketnya.

1. WEB HOSTING SINGLE

Harga web hosting Hostinger

Paket ini sangat cocok untuk kalian yang ingin membuat satu website saja namun menginginkan peforma dan spesifikasi tinggi. Dengan harga Rp 9.900 per bulan kamu sudah bisa membuat sebuah website milik kamu sendiri.

Meskipun harganya murah namun fitur yang ditawarkan tidak murahan. Jika kamu membeli paket ini, kamu akan mendapatkan disk space sebesar 10 GB, bandwidth sebesar 100 GB dan masih banyak lagi fitur lainnya yang bisa kamu dapatkan.

2. WEB HOSTING PREMIUM

Harga web hosting Hostinger

Paket yang paling populer dari Hostinger Indonesia adalah paket WEB HOSTING PREMIUM. Dengan membayar Rp 9.995 per bulan kamu sudah bisa menikmati berbagai fitur premium. Salah satunya adalah kamu bisa membuat website dengan jumlah tak terbatas, disk space unlimited, bandwidth unlimited dan masih banyak lagi fitur premium lainnya yang bisa kamu dapatkan jika membeli paket ini.

3. WEB HOSTING BISNIS

Harga web hosting Hostinger

Jika website kamu sudah memiliki banyak pengunjung dan trafiknya pun stabil, kamu jangan ragu untuk memperbaharui ke paket ini. Paket ini dihargai Rp 16.794 per bulan, fitur yang akan kamu dapatkan dipaket ini hampir sama dengan paket WEB HOSTING PREMIUM, namun ada perbedaan yang cukup banyak. Pada paket ini, kamu akan mendapatkan backup harian, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi jika data di website kamu hilang, nantinya akan bisa dikembalikan lagi.

Dan tidak ketinggalan juga ada fitur Bantuan Live Chat Profesional, dimana Tim Customer Success yang profesional dan berdedikasi siap membantu kamu untuk menjawab setiap pertanyaan dan masalah yang sedang kamu hadapi.

Diskon Terus Menerus

Selain harganya murah, tiap bulan Hostinger Indonesia menawarkan diskon yang gila-gilaan. Pada tanggal 13 Agustus 2018 Saya berkunjung ke website nya dan melihat ada diskon 90% untuk paket WEB HOSTING SINGLE. Harga normal paket ini Rp 99.950 per bulan, setelah di diskon 90% harganya menjadi Rp 9.995 per bulan.

Sebaiknya buruan kamu berkunjung ke www.hostinger.co.id/web-hosting dan membeli paketnya sekarang juga sebelum harganya normal kembali.

Jaminan Uptime 99.9%

Hostinger Indonesia berani menjamin website kita akan selalu uptime 99.9% dan tidak akan pernah mengalami downtime karena adanya pemeliharaan (maintenance).

Costumer Service dan Technical Support

Karena hosting termasuk ke dalam layanan jasa maka kehadiran Costumer Service dan Technical Support yang handal dan selalu ada setiap saat sangat dibutuhkan oleh pelanggan. Hostinger Indonesia memiliki beberapa opsi yang bisa kita gunakan untuk memecahkan masalah yang sedang kita alami.

Live Chat 24/7

Ketika kamu sudah membeli salah satu produk di Hostinger Indonesia, kamu akan mendapatkan layanan live chat selama 24 jam dan 7 hari penuh. Dengan adanya layanan ini kamu bisa menanyakan sesuatu kepada tim Hostinger Indonesia.

Pengetahuan Dasar dan Tutorial

Hostinger Indonesia menyediakan sebuah halaman Pengetahuan Dasar dan Tutorial sebagai panduan dalam menggunakan layanan Hostinger dan penyelesaian masalah. Hampir semua panduan dalam menggunakan layanan Hostinger dan penyelesaian masalah tersedia di halaman tersebut.

Informasi yang tersedia di halaman tersebut dapat dibaca oleh semua orang secara gratis bahkan bagi mereka yang bukan pelanggan Hostinger Indonesia.

Jaminan Uang 30 Hari Kembali

Tidak seperti penyedia layanan hosting lain yang tidak berani kasih garansi, Hostinger Indonesia berani kasih garansi 30 hari uang kembali. Dengan begitu kamu bisa mencoba menggunakan layanan Hostinger Indonesia tanpa resiko. Jika kamu merasa tidak puas terhadap layanan Hostinger Indonesia dalam waktu 30 hari sejak masa pembelian kamu dapat meminta uang kamu kembali (refund) lagi secara utuh.

Bermacam-macam Metode Pembayaran

Tidak seperti beli hosting di luar negeri, kamu tidak perlu repot-repot punya kartu kredit atau PayPal dahulu untuk bisa menikmati layanan Hostinger Indonesia.

Meski bisa juga membayar dengan menggunakan dua cara tersebut, Hostinger Indonesia memudahkan pembayaran melalui bank lokal seperti BCA, BNI, Mandiri dan BRI.

Kesimpulan

Tidak mudah memang untuk menemukan sebuah penyedia layanan hosting yang murah dan juga berkualitas namun bukan berarti tidak ada. Hostinger Indonesia sebagai salah satu penyedia layanan hosting di Indonesia hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang sedang mencari hosting murah namun berkualitas.

Dengan harga paket web hosting yang sangat terjangkau bahkan untuk kantong pelajar sekalipun, Hostinger Indonesia memberikan banyak sekali fitur rasa premium yang tidak akan kita dapatkan di penyedia layanan hosting lain.

Siapapun yang menginginkan hosting murah namun berkualitas, patut mencoba menggunakan penyedia layanan hosting yang satu ini.

Untuk kamu yang yang tertarik memakai jasa Hostinger Indonesia, langsung saja berkunjung ke www.hostinger.co.id/web-hosting dan pilih paket web hosting sesuai dengan kebutuhan dan isi dompet kamu.

Comments

Popular posts from this blog

20 Template Blogger SEO Friendly dan Responsive Gratis

Cara Menginstall Phoenix OS Pada Windows 10

Cara Membuat Bootable USB Flashdisk Windows 10 Menggunakan Rufus

Cara Menghapus Antivirus Avast Dengan Benar

7 Aplikasi Pemutar Video Terbaik Untuk PC/Laptop

Cara Mengatur Posisi dan Tampilan Gambar di HTML

41 Latar Belakang Abu-abu Yang Cocok Untuk di Desain

Cara Memblokir Akses Internet Aplikasi Windows 10 Tanpa Aplikasi Pihak Ketiga

4 Template Blogger Buatan Mas Sugeng Yang Dibagikan Secara Gratis

Macam - Macam Text Editor